Pergerakan dinar

Tabungan M-Dinar

Senin, 13 Februari 2012

Quiz Islami..Berhadiah Dinar dan Dirham


By : Muhaimin Iqbal..
Postingan dari gerai dinar pusat- Kelapa dua..bagi yang berminat, dipersilahkan.....

Quiz yang diberi judul ‘Switch On Your Iman’ ini bertujuan menyalakan iman di hati masyarakat seperti nyalanya lampu yang menerangi. Dasarnya adalah ayat Dan tidaklah sama orang yang buta dengan orang yang melihat. Dan tidak (pula) sama gelap gulita dengan cahaya. Dan tidak (pula) sama yang teduh dengan yang panas. Dan tidak (pula) sama orang-orang yang hidup dan orang-orang yang mati…” (QS 35 : 19-22).

Kita insyaallah akan menjadi lebih mudah membangun keimanan yang kuat, manakala kita bisa melihat dengan mata kebenaran ayat-ayatNya, kita bisa merasakannya dalam hati, kita bisa mendengarnya dengan telinga, kita bisa merasakannya dengan lidah dan kita bisa menerimanya dengan akal.

 
Nah bagi Anda yang tertarik untuk meresponse quiz ini sekaligus menambah keimanan Anda, tugas Anda adalah mengidentifikasi  mana ayat-ayat Al-Qur’an yang bukti kebenarannya dapat  
(1) Anda lihat dengan mata,  
(2) bisa Anda rasakan dalam hati,
(3) bisa Anda dengar dengan telinga,
(4) bisa Anda rasakan dengan lidah dan
(5) bisa Anda terima dengan akal.

Pemenangnya ditentukan bukan berdasarkan siapa yang menjawab lebih dahulu seperti quiz sebelumnya, tetapi ditentukan oleh seberapa banyak ayat yang bisa Anda temukan beserta dengan penjelasan buktinya untuk total keseluruhan dari 5 kategori bukti tersebut. Masing-masing bukti, minimal harus didukung oleh salah satu dari 5 kategori tersebut, salah satu dari yang bisa dilihat, dirasa dst.

Karena banyaknya bahan/sumber yang harus Anda kaji, maka pemenang dan contoh-contoh jawaban yang benar insyaAllah akan kami umumkan dua pekan sejak quiz ini diluncurkan atau tepatnya tanggal 27 Februari 2012. Jadi Anda bisa berusaha menjawabnya selama dua pekan dari hari ini sampai tanggal 26 Februari 2012. Jawaban dikirim via email ke : iqbal@geraidinar.com( ke geraidinar pusat)


Meskipun saya yakin Anda mau bersusah payah menjawab quiz ini bukan karena hadiahnya – melainkan karena Anda juga ingin men-switch on your iman,  tetapi untuk menambah semangat Anda - kami akan berikan hadiah 1 Dinar bagi jawaban terbaik dan terlengkap, 5 (khamsah) Dirham untuk pemenang kedua, dan masing-masing 1 Dirham untuk 8 pemenang hiburan.

Insyaallah dampak yang luar biasa akan Anda  alami selama dua pekan berusaha menjawab quiz ini dan sesudahnya, Anda akan mudah merasakan kehadiran Allah manakala Anda melihat, mendengar, merasakan dengan lidah, merasakan dengan hati, memikirkan dengan akal hal-hal atau masalah-masalah yang Anda jumpai dalam kehidupan Anda. Itulah sebagian dari tanda-tanda menyalanya atau hidupnya iman di hati Anda. InsyaAllah

0 komentar:

Posting Komentar