Pergerakan dinar

Tabungan M-Dinar

Kamis, 03 Mei 2012

Anda Beruntung Mengenal Dinar Emas,,,




Anda Beruntung Mengenal Dinar Emas,,,
Mengapa?..dengan mengetahui keberadaan dinar emas, Insya Allah akan mengajarkan kepada kita bagaimana mengelola asset dan finansial serta investasi yang sangat baik di masa depan...dan seandainya kita mengetahui ilmu tentang dinar emas sejak dahulu kala,,,Insya Allah kita akan jauh lebih sejahtera dari saat ini..Wallahu Alam..
Beorientasi dinar >> Berfikir secara emas, maka akan dihasilkan sesuatu yang bernilai emas...dan merupakan solusi finansial yang sangat jitu,,Tidak perduli anda siapa, anti-Ras,,,,Apabila suatu kaum memegang kendali terhadap emas, Insya Allah mereka akan menjadi kaya dan menjadi super kaya di masa depan..
Kita akan terkagum-kagum bagaimana dinar emas akan menjaga asset kita, melindungi usaha kita, menjaga kesehatan finansial kita, dan akanlah kita menyesal,,berapa banyak potensi keuangan kita yang terbuang secara sia-sia, karena kita tidak mengenal Dinar,,,Ada pepatah “ Tak Kenal Maka tak sayang”..Oleh karena sejak saat ini...Berfikirlah secara dinar,,,Berorientasi pada hal-hal yang bernilai emas,,,baik di sisi usaha anda, investasi anda, keluarga anda, dan lain sebagainya..
Pepatah lama “Tak Kenal Maka Tak Sayang” sepertinya memang berlaku pada semua hal. Demikian juga dengan dinar dirham.


Ditengah bobroknya sistem ekonomi dunia, yang membuat harta rakyat (bahkan negara) dirampok secara diam-diam oleh pihak-pihak tertentu, syiar kembali ke dinar emas dan dirham perak terus digalakkan. Ummat islam kembali dikenalkan bahwa mereka sebenarnya memiliki mata uang yang sangat adil dan stabil yaitu dinar dan dirham.

Selain sangat baik untuk digunakan sebagai alat transaksi muamalah (jual beli, sewa menyewa, hutang piutang, kerjasama qirad atau syirkah dan transaksi lain), dinar dirham juga merupakan dasar perhitungan dan pembayaran zakat mal yang sah.



Dinar emas memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh investasi apapun di dunia ini, makanya Rasulullah SAW menerapkan sistem perekonomian berbasiskan dinar emas dan dirham perak di setiap lini sendi-sendi ekonomi yang cocok sampai di setiap zamannya..
Dinar emas tidak akan turun nilainya dan akan selalu bernilai tinggi,,,dan perlu dicatat ketika kita berbicara tentang dinar,maka kita tidak berbicara esok hari atau kemarin,,,esok hari adalah tahun depan dan kemaren adalah tahun lalu....semuanya adalah untuk investasi kita di masa depan...
Dan adalah tugas kita sebagai agen, untuk mensosialisaikan tentang fungsi dinar emas ini di masyarakat,,sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh setiap ummat sebagai Rahmatan Lil Aalamin...
Wallahu Alam bisshawab..Have A gold Day!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar