Pergerakan dinar

Tabungan M-Dinar

Selasa, 10 April 2012

Harga Emas Lagi turun,,,Invest Dinar Emas Sekarang...


Sesi minggu ini harga jual dinar emas turun lagi. Dengan harga jual yang hanya berada di kisaran angka Rp. 2,150,000 menjadikan dinar emas menyentuh angka terendah dalam tiga bulan terakhir. Angka ini hanya selisih sekitar Rp. 13.000 saja dari angka terendah yang dicapai oleh dinar emas pada awal tahun 2012.

Jika kita perhatikan satu pekan ini memang  grafik harga dinar emas menunjukkan tren penurunan yang membuat senyum para pemburu emas melebar, karena dengan kondisi seperti ini kita bisa melancarkan trik berinvestasi emas, yaitu membeli emas sebanyak-banyaknya saat harga emas sedang turun harga.

Lalu apa yang menyebabkan harga emas menurun?
Ternyata dikutip dari vivanews, kekhawatiran akan pertumbuhan ekonomi China yang telah memperkuat nilai dollar di dunia telah mendorong para investor untuk memburu sektor-sektor yang beresiko dibandingkan sektor yang save heaven seperti halnya komoditi emas.

Lalu sampai kapan harga emas menurun, sehingga kita bisa memastikan kapan waktu yang tepat untuk menabung dinar emas?
Inilah saatnya saat yang tepat untuk anda menabung dinar emas, jangan pernah berharap besok harga emas akan menurun lagi, karena jika itu yang anda harapkan maka nilai tunggu anda untuk memulai investasi emas ini justru akan menjadikan anda lebih terlambat untuk meraup keuntungan dan kehidupan yang lebih baik dimasa depan, insyaAlloh.

Selamat berinvestasi, semoga barokah …Have a Gold Day!!!

0 komentar:

Posting Komentar