Pergerakan dinar

Tabungan M-Dinar

Jumat, 13 April 2012

Mengapa Asuransi pendidikan anak lebih baik dengan Dinar Emas


Dalam uang kita akan mengenal nilai dari mata uang tersebut. Ketika kita tabung, sedikit demi sedikit maka uang kita akan bertambah, dan pastinya nominalnya-pun akan berubah pula. Yang diikuti juga dengan meningkatnya juga nilai uang yang kita miliki. Kemudian jika dibandingkan dengan dinar emas, seandainya kami saat itupun menabung dalam bentuk dinar emas, maka pasti secara kontinyu nilainyapun akan bertambah seiring pertambahan waktu.

Namun ada satu hal yang mungkin anda suka terlupa, penambahan nilai mata uang tidak selalu menambah juga kemampuan keuangan kita dalam membeli produk.... Misalnya saja ketika saat anak kita lahir biaya masuk TK adalah Rp. 6.000.000,- setiap bulan seandainya kita menabung seratus ribu rupiah untuk tabungan pendidikan anak, maka dalam setahun dipastikan kita memiliki Rp. 1.200.000,-. Ketika anak kita masuk usia TK (misalnya 5 tahun) maka tabungan kita mencapai Rp. 6.000.000,-. Benar, seandainya uang itu anda gunakan 5 tahun yang lalu, akan cukup untuk biaya masuk TK. Namun pada saat lima tahun kemudian itu apa TK tersebut masih menggunakan biaya masuk sebesar Rp. 6.000.000,- ? Sepertinya tidak mungkin, setiap tahun biaya pendidikan selalu saja mengalami kenaikan.

Bandingkan seandainya jika kita menabung dalam tabungan dinar emas, ketika seratus ribu rupiah tersebut setiap bulan kita tabung, yang setiap kali menabung akan langsung dikonversi ke harga dinar emas, maka seiring dengan pertambahan waktu, ternyata nilai jual dari dinar emas tersebut rata-rata selalu mengalami kenaikan dari waktu ke waktu. Nah, ketika 5 tahun kemudian jadinya bukan hanya jumlah tabungan dinar emas kita saja yang bertambah, tapi juga nilai jual dari dinar emas tersebut ikutan naik juga. Ini jelas berbeda dengan nilai uang kan…

Selamat berinvestasi, semoga barokah …

Have a Gold Day

0 komentar:

Posting Komentar